Selasa, 15 November 2011

Manajemen dan Kebudayaan


Budaya Manajemen
Setiap perusahaan memiliki sendiri "kepribadian" atau budaya.Untuk sebuah organisasi untuk menjadi sukses dalam jangka panjang, budaya yang perlu dikelola secara efektif. Budaya produk manajemen Manajemen Sistem '/ proses yang dirancang untuk membantu perusahaan mendefinisikan budaya mereka dan memahami bagaimana hal itu mempengaruhi perilaku dan keberhasilan organisasi.Proses ini berfungsi sebagai masukan untuk pengembangan strategi untuk mengelola sistematis budaya sebagai keunggulan kompetitif.
Apakah Sistem Manajemen pendekatan untuk Manajemen Budaya?
Sistem Manajemen pandangan budaya dan manajemen sebagai salah satu dari enam faktor kunci (yang terkandung dalam Piramida Pengembangan Organisasi) yang berkontribusi terhadap keberhasilan organisasi dalam jangka panjang.
Meskipun konsep budaya perusahaan mungkin tampak abstrak, kita tahu bahwa hal itu dapat memiliki dampak besar pada keberhasilan dan profitabilitas perusahaan.
Budaya manajemen berfokus pada:
  • Mengidentifikasi apa budaya benar-benar adalah (versus apa perusahaan mengatakan atau berpikir itu)
  • Menentukan apa budaya harus untuk mempromosikan perilaku yang konsisten dengan tujuan perusahaan
  • Mengembangkan rencana untuk membawa perusahaan dari tempat itu ke tempat itu perlu sehubungan dengan budaya
Bagaimana Proses Manajemen Budaya Dilakukan?
Sistem manajemen dapat menyediakan layanan berikut untuk membantu proses budaya manajemen perusahaan Anda:
Audit Budaya
Langkah 1: Pengumpulan Data
Sistem Manajemen menggunakan berbagai teknik untuk mengumpulkan informasi tentang budaya perusahaan dan sistem, struktur, dan proses yang mendukungnya.
a) Wawancara

Kami melakukan wawancara satu-satu dengan karyawan yang dipilih untuk membantu mengidentifikasi sifat budaya perusahaan.
 Kami juga dapat melakukan sesi kelompok kecil untuk mengumpulkan informasi tentang saat ini dan organisasi "yang diinginkan" budaya.
b) Budaya Survei
Tergantung pada kebutuhan perusahaan, kami dapat merancang dan mengelola survei budaya disesuaikan dengan sampel, besar wakil dari karyawan.
c) Survei Pengembangan Organisasi
Kami juga dapat mengatur Efektivitas Organisasi milik kami dan Growing Pains Survei untuk mereka yang kita wawancara. Survei ini membantu mengidentifikasi sejauh mana perusahaan mengalami masalah sehubungan dengan sistem, struktur, dan proses budaya manajemen.
Langkah 2: Analisis Data dan Laporan
 Sebuah tim yang berpengalaman ManagementSystems menganalisis dan mensintesis data yang dikumpulkan. Kami kemudian menyiapkan laporan untuk perusahaan yang mencantumkan:
  • culture elemen arus budaya perusahaan "nyata"
  • kesenjangan (jika ada) antara budaya saat ini dan budaya bahwa manajemen keinginan untuk organisasi
  •  dengan sistem organisasi, struktur, dan proses yang mendukung budaya saat ini dan baik memperkuat atau menghalangi budaya yang diinginkan
  • rekomendasi yang dirancang untuk meningkatkan efektivitas organisasi dan meningkatkan manajemen dari budaya yang diinginkan.
 Langkah 3: Presentasi dan Diskusi Temuan
 Lokakarya Budaya
Lokakarya budaya kita dirancang untuk membantu peserta dalam:
  • memahami apa budaya
  • mengembangkan pemahaman budaya perusahaan mereka saat ini
  • menciptakan sebuah pernyataan dari budaya perusahaan yang diinginkan mereka (yaitu, apa budaya harus untuk mendukung pencapaian tujuan mereka)
  • mulai mengembangkan langkah-langkah tindakan untuk mengelola budaya perusahaan mereka lebih efektif
Jenis lokakarya dapat dilakukan secara berdiri sendiri, atau dapat dimasukkan sebagai bagian dari proses audit budaya atau sebagai langkah terakhir dalam proses manajemen budaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar